Kontingen Mulai Berdatangan 

SEKDA, Kami Siap Menyambut Tamu Agung 

SEKDA, Kami Siap Menyambut Tamu Agung 

Kuansing- Memasuki H-3 acara pembukaan Porprov X Riau, yang akan berlangsung Sabtu , 12/11/2022 malam di Stadion Utama Sport Center Kuansing, sejumlah kontingen kabupaten / kota sudah mulai berdatangan.

Kepada juru warta, Sekda Kuansing H Dedy Sambudi,SKM. M.Kes di  Sekretariat PB Porprov Teluk Kuantan, Rabu petang menegaskan , jika pihaknya siap menyambut para tamu agung yang akan hadir dan berlaga di Kuansing, tegasnya.

Saya dan Pak Bupati sudah berkeliling melakukan peninjauan, ke venue yang ada, terutama sepekan terakhir untuk melihat kesiapan di lapangan, pungkas Dedy yang juga Ketua Harian PB Porprov X Riau itu.

Demikian pula untuk open serimoni yang akan berlangsung di Stadion Utama Sport Center, juga kita pantau waktu ke waktu, ujar Dedy.

Bahkan Media Center kita  yang di pusatkan di , sekretariat PB Porprov, juga sudah mulai di datangi awak media, baik dari Kuansing maupun luar Kuansing, ulas Dedy.

Sebagian kontingen juga sudah mulai hadir dari beberapa cabor, seperti atlet bola voly kabupaten Bengkalis, sedangkan untuk arung jeram yang sudah hadir juga Bengkalis dan Kampar, jelas Dedy.

Sejauh ini tidak ada kendala berarti di lapangan, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri